11/9/14

Cara mengetahui dan membuka bisskey antv yang diacak

Cara membuka Siaran Televisi yang Diacak
Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia, baik di perkotaan hingga pelosok desa sampai daerah perbatasan. Semua orang sedang demam pertandingan olahraga yang disiarkan secara langsung. Untuk siaran sepak bola sendiri, di Indonesia di siarkan oleh beberapa stasiun televisi swasta.
Misal, seperti pertandingan sepak bola liga Inggris di siarkan oleh INDOSIAR dan SCTV. Laliga Spanyol di siarkan oleh MNC GRUP dan Liga sepak bola liga Italy di siarkan oleh TVRI.
Sementara Untuk Sea Games Cabang Bulutangkis di Indosiar dan untuk Turnamen Superseries, Kejuaraan Dunia dan Perebutan piala Beregu Thomas-Uber di NET.TV
Untuk masyarakat kota, dalam melihat sebuah pertandingan sepak bola dan bulutangkis sangatlah mudah. Tinggal memasang antenna UHF sudah dapat menikmati pertandingan sepakbola tersebut. Lain halnya dengan masyarakat yang tinggal di liuar pulau jawa. Untuk melihat siaran televisi harus mempunyai parabola sendiri. Atau menyambung saluran TV kabel (saluran Indovision, star sport yang di kelola pihak swasta untuk di publikasikan). Atau memasang TV Berlangganan sendiri di rumah.
Sering kali kita melihat pertandingan sepak bola dan bulutangkis melalui layar kaca. Bagi pengguna parabola siaran tersebut tiba-tiba di acak. Dan tayangan jadi hilang, apakah penyebabnya? Banyak orang menyebut, istilah seperti ini siarannya di acak. Siaran TV yang menarik, seperti siaran pertandingan sepak bola dan bulutangkis, untuk bisa disiarkan oleh salah satu pemancar TV, umumnya pihak pemancar TVnya harus membelinya dari penyelengara pertandingan.
Nah, karena pemancar TV itu, umumnya berhubungan dengan suatu negara, maka dengan sendiri, siaran yang dibeli, hanya diperbolehkan ditonton oleh penduduk negara tersebut.
Agar suatu pemancar TV bisa menyiarkan siarannya ke seluruh negara, terutama di kota-kota besarnya, maka pemancar TV tersebut, umumnya akan mengirim siaran TVnya ke satelit dan dari satelit, siaran TVnya di pancarkan ulang ke bumi dan tujuannya adalah ke kota-kota besar di mana pemancar TV tersebut bisa diterima, melalui antena parabola, yang kemudian dipancarkan ulang secara lokal oleh pemancar-pemancar TV tersebut.
Jadi, sebenarnya, sistim ini, ditujukan untuk antar pemancar dan bukan untuk umum. Nah, karena tujuannya untuk misalnya untuk negara Indonesia, maka seharusnya hanya bisa diterima oleh rakyat Indonesia. Namun kita ketahui, siaran TV dari satelit, bisa diterima juga di negara tetangga, seperti Singapura, Malaysia, Brunei, Timor Leste, Papua Nuigini, Philipina, Australia, Vietnam dan Thailand maka untuk menghindarkan hal tersebut, maka siaran TV, tersebut di acak dan baru oleh antena parabola pemancar TV kota besar, siaran TV itu dikembalikan acaknya, sehingga kemudian, bisa dipancar ulang di kota tersebut secara lokal.
Namun Jaman sekarang sudah canggih dan orang-orang sudah pada pintar berbagai cara dilakukan agar Siaran yang diacak bisa ditonton dengan cara membuka bisskey nya tentu setiap televisi mempunyai kode Bisskey sendiri dan setiap Receiver Digital mempunyai pengaturan yang berbeda serta didukung OTA ataupun tidak. Cara melihat apakah receivernya mendukung OTA atau tidak biasanya di depan receiver ada tulisan OTA
Jika Receiver Digital yang belum mendukung OTA maka tidak bisa menggunakan bisskey untuk membuka siaran yang diacak.
Berikut ini Bisskey Bisskey NET. TV 08 55 85 e2 50 50 00 a0
So, Bagi Pecinta Olahraga yang memakai parabola yang receiver digitalnya mendukung OTA silahkan segera masukan Kode Bisskey ke receiver digital saluran televisi yang mengacak siaran Favorite anda.