8/22/12

PORCAM SERIRIT MERIAHKAN HUT PROKLAMASI RI

Semangat Kecamatan Seririt dalam memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-67 dilakukan dengan cara menggelar PORCAM- Pekan Olahraga Kecamatan. Kegiatan yang mendapat respon baik dari masyarakat Seririt itu juga mendapat sanjungan dari Bupati Buleleng Putu Agus Syradnyana,ST.
Camat Seririt Putu Sweden, S.Pd. perhelatan yang mendapat antusias seluruh warga Seririt itu berlangsung dari tanggal 1 Agustus – 15 Agustus. Dimana kegiatannya meliputi pemasangan bendera merah putih serentak di seluruh Kecamatan Seririt, lomba penjor yang diikuti oleh 25 Desa Pakraman Kecamatan Seririt, pertandingan bola volley, lomba gerak jalan tingkat SD, lomba senam poco-poco yang diikuti oleh ibu-ibu PKK se-Kecamatan Seririt, serta lomba gerak jalan yang diikuti oleh SMP/SMS/SMK, Karang Taruna dan masyarakat umum se-Kecamatan Seririt.
Bupati Buleleng dalam kesempatan hadir pada hari Rabu (15/8) mengaku bangga dengan semangat warga Seririt menyambut HUT Proklamasi RI ke-67. Diharapkan serupa juga terjadi dalam mengisi kemerdekaan, serta agar kegiatan sejenis dapat terus tumbuh dan berkembang tidak hanya di Seririt juga di wilayah lainnya di Kabupaten Buleleng.(km)